home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Lee Byung Hun Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama 'HERE'

Selasa, 08 Oktober 2019 10:47 by muthiasp | 1087 hits
Bertabur Bintang, Lee Byung Hun Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama 'HERE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para penikmat K-Drama akan segera dimanjakan dengan sebuah proyek drama yang bertabur bintang. Drama ini merupakan karya terbaru penulis handal No Hee Kyung, yang mana sudah dikonfirmasi dibintangi oleh Lee Byung Hun hingga Nam Joo Hyuk.

Pada 8 Oktober, drama terbaru karya penulis No Hee Kyung yang akan berjudul ‘HERE’ baru saja mengumumkan jajaran pemain bintangnya, yaitu Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk. Sebelumnya, Jo In Sung masuk dalam daftar incaran namun menolak.

Drama ‘HERE’ disebut-sebut akan mengangkat konsep organisasi non-pemerintah internasional, namun belum ada bocoran lebih lanjut terkait sinopsis singkatnya. Drama ini menjadi comeback penulis No Hee Kyung, setelah tahun lalu menggarap drama tvN ‘Live’.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

No Hee Kyung sendiri terkenal dengan karya-karyanya yang fenomenal dari segi popularitas, jajaran pemain, hingga isi cerita yang anti-mainstream seperti drama ‘Padam Padam’, ‘That Winter, The Wind Blows’, ‘It’s Okay That’s Love’, hingga ‘Dear My Friends’.

Proyek drama ‘HERE’ juga jadi momen reuni No Hee Kyung dengan para pemain. Seperti Han Ji Min yang pernah bekerja sama dengannya melalui drama JTBC ‘Padam Padam’ (2011). Sementara itu, proses syuting drama ‘HERE’ akan dimulai awal tahun depan, dan diprediksi tayang pertengahan 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)