home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Indonesia Kirimkan Food Truck untuk Ji Chang Wook ke Lokasi Drama 'Melting Me Softly'

Minggu, 13 Oktober 2019 15:37 by muthiasp | 16281 hits
Fans Indonesia Kirimkan Food Truck untuk Ji Chang Wook ke Lokasi Drama 'Melting Me Softly'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang berjudul 'Melting Me Softly'. Berbagai dukungan mengalir, termasuk dari penggemar di Indonesia yang berhasil mengirimkan hadiah secara langsung.

Pada Sabtu (12/10), perkumpulan penggemar Ji Chang Wook Indonesia mengunggah rangkaian foto dari food truck yang berhasil dikirimkan ke sang idola. Mereka mengirimkan food truck dengan dana donasi yang telah dikumpulkan sebesar hampir 12 juta rupiah.

Di food truck yang menyajikan kopi hingga kue itu tersemat pesan, "Ji Chang Wook selalu melelehkan hati kami. Semangat aktor Ji Chang Wook!". Nama fanbase, bendera Indonesia, hingga mereka yang memberikan donasi terpampang di standee banner.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Sementara itu, drama 'Melting Me Softly' yang total berjumlah 16 episode sudah tayang di tvN sebanyak 6 episode sejak resmi tayang pada 28 September 2019. Ia dipasangkan dengan Won Jin Ah sebagai pemeran utama wanitanya.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan, produser program variety terkenal yang harus mengalami insiden dibekukan selama 20 tahun. Drama 'Melting Me Softly' merupakan proyek comebacknya setelah dua tahun menjalani wajib militer.

(mth/All Image Source: JCW_Indonesia)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)