home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shakira Janjikan Penampilan Spesial Bareng Jennifer Lopez di Super Bowl 2020

Rabu, 16 Oktober 2019 23:30 by bellaevania | 562 hits
Shakira Janjikan Penampilan Spesial Bareng Jennifer Lopez di Super Bowl 2020
Image Source: Shakira Brasil

DREAMERS.ID - Shakira mengungkap sudah tak sabar untuk tampil bersama Jennifer Lopez dalam acara sepak bola terbesar di Amerika, Super Bowl 2020. Ia punya banyak ide dan menjanjikan penampilan yang spesial untuk para penggemar.

Melansir Aceshowbiz, dalam interview bersama Beast 1, Shakira merasa antusias menceritakan bahwa penyelenggaraan Super Bowl baginya makin terasa spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-43. Super Bowl sendiri digelar pada 2 Februari 2020.

“Ini akan berlangsung di hari ulang tahunku! Aku selalu ingin tampil di Super Bowl. Ini adalah acara olahraga tetapi memiliki relevansi yang sangat besar bagi kami para seniman. Aku pikir akan fantastis, dan aku akan merayakan ulang tahun dengan 100 juta orang,” ungkap Shakira.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Mengenai kolaborasinya dengan Jennifer Lopez alias J.Lo, Shakira berkata, "Aku merasa itu akan menjadi hebat karena dia juga mewakili bagian yang sangat penting dari komunitas Latin yang tinggal di AS - yang dilahirkan dan dibesarkan di AS - dan dalam satu hal aku merasa bahwa aku mewakili bagian lain dari dunia Latin. Aku pikir ini akan menjadi acara untuk merayakan budaya Latin dan pentingnya perempuan juga dalam industri."

Shakira juga berbicara tentang cerita awal Ia ditawari untuk tampil di Super Bowl oleh Jay-Z. “Tentu saja aku tidak ragu-ragu. Aku berkata 'tentu saja, kamu bisa mengandalkanku,'” ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)