home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Woojin Stray Kids Hengkang dari Grup

Senin, 28 Oktober 2019 09:42 by dodo07 | 1667 hits
Agensi Umumkan Woojin Stray Kids Hengkang dari Grup
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari boy group naungan JYP Entertainment, Stray Kids pagi ini (28/10). Salah satu member dari grup ini dikabarkan akan meninggalkan grup setelah kurang lebih dua tahun bergabung.

Melalui akun media sosialnya, JYP Entertainment mengumumkan salah member Stray Kids yaitu Woojin akan meninggalkan grup karena alasan pribadi. Selain itu, dikabarkan pula jika member yang menjabat jadi main vocalist tersebut juga mengakhiri kontrak pribadinya.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang telah bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena keadaan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat kecemasan bagi banyak penggemar dengan berita mendadak ini,” tulis JYP Entertainment.

Baca juga: Stray Kids dan SF9 Negatif COVID-19, Ada Member yang Harus Karantina

Pihak agensi juga mengumumkan jika album terbaru Stray Kids, 'Clé : LEVANTER' dijadwalkan rilis 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember.

“Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan pergi menuju impian mereka dengan kompas mereka. Terima kasih." Imbuh agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)