home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HBO Batalkan Film 'The Long Night' Meski Sudah Shooting Episode Pertama

Rabu, 30 Oktober 2019 17:10 by manachemvr | 770 hits
HBO Batalkan Film 'The Long Night' Meski Sudah Shooting Episode Pertama
Image source: Den of Geek

DREAMERS.ID - Sudah lama dikabarkan jika film serial ‘Game of Thrones’ akan memiliki prekuel berjudul ‘The Long Night’. Film ini juga diketahui sudah menjalani shooting perdana mereka untuk episode pertama.

Film yang digarap oleh George R.R Martin bersama dengan Jane Goldman ini menceritakan tentang salah satu periode waktu dalam sejarah Westeros, benua dimana Game of Thrones diceritakan. Meski demikian Martin menjelaskan bahwa ‘Westeros’ versi The Long Night akan berbeda dengan yang ada di Game of Thrones.

Tetapi sayang ternyata HBO mengumumkan pembatalan produksi film ‘The Long Night’. Pembatalan ini diputuskan setelah mereka merampungkan syuting untuk episode perdana mereka.

Sebelumnya tim produksi memilih melakukan proses syuting di lokasi terpencil di kawasan Irlandia Utara tepatnya bagian Co Down dan Pantai Utara. Lokasi lain yang dipilih untuk bagian lain mengambil tempat di Belfast.

Walaupun kabar ini sudah tersebar sejak seminggu lalu, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak HBO. Tetapi pembatalan ini dirasa tidak menjadi masalah bagi penikmat film Game of Thrones. Alasannya bahwa terdapat empat cerita lain yang dimiliki Martin yang masih memiliki kaitan dengan Game of Thrones.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)