home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Rasa Bangga, Manisnya Interaksi Lee Da Hee dan Lee Jae Wook

Kamis, 31 Oktober 2019 11:55 by fzhchyn | 1729 hits
Ungkap Rasa Bangga, Manisnya Interaksi Lee Da Hee dan Lee Jae Wook
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktris Lee Da Hee mengungkapkan rasa bangganya terhadap Lee Jae Wook, aktor muda yang pernah menjadi lawan mainnya dalam sebuah proyek drama. Hal tersebut dituliskan melalui komentar di postingan yang diunggah Lee Jae Wook.

Pada 29 Oktober, Lee Jae Wook mengunggah foto behind the scene di mana ia berpose bersama sosok sang ayah dalam drama yang tengah dibintanginya MBC Extraordinary You. Dalam caption-nya, ia menulis, “Ayahku yang paling aku andalkan di lokasi syuting.”

“Aku tahu betul bahwa tidak mudah untuk menjadi penuh pengertian saat berakting, tapi senior ini adalah seseorang yang membuatku banyak berpikir. Terima kasih, ayah, karena mengizinkanku belajar banyak lagi kali ini,” imbuhnya. Lee Da Hee kemudian menulis komentar, “Kau perlahan-lahan menjadi orang yang lebih luar biasa dan aku merasa sangat bangga dengan aktorku!”

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Dalam drama sebelumnya, tvN ‘Search: WWW’, Lee Jae Wook berperan sebagai aktor rookie Seol Ji Hwan sementara Lee Da Hee berperan sebagai fans yang akhirnya menjadi kekasihnya bernama Cha Hyun. Dalam drama tersebut, Lee Da Hee memiliki panggilan sayang ‘aktorku’ untuk Lee Jae Wook, dan dalam komentarnya kali ini, ia kembali menggunakan itu untuk menunjukkan dukungannya.

Lee Jae Wook kemudian membalas komentarnya dengan mengatakan, “Aku akan belajar lebih dan lebih banyak lagi, jadi mohon lakukan proyek denganku lagi lain kali.” Obrolan masin ini berakhir dengan Lee Da Hee yang menulis, “Aku akan menunggu hari itu, jadi pertama pergi ke tempat yang cuacanya bagus dulu.” Ini merujuk pada proyek drama Lee Jae Wook selanjutnya yang berjudul ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)