home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Rabu, 06 November 2019 11:00 by reinasoebisono | 686 hits
Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Seorang selebriti A-List Hollywood sekelas Jennifer Lawrence (Hunger Games, X-Men) ternyata kepincut dengan keindahan pariwisata Indonesia dengan memilih Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur untuk merayakan pernikahan dengan bulan madu di sana.

Melansir People via Kompas, J-Law beserta suaminya Cooke Maroney menginap di sebuah resor eksklusif Nihi Suma Resort. Resor ini memang dikenal menyediakan fasilitas mewah dan jadi lokai buruan para peselancar.


Image source: People

Nihi Sumba Resort sendiri memiliki 33 vila mewah, namun pasangan pengantin baru ini menempati bangunan yang lebih tersembunyi dan eksklusif, yaitu vila pribadi pemilik resor, Chris Burch. Vila bernama Mendaka itu memang disewakan dan sudah ada sejumlah artis Hollywood yang menginap di sana.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Sabut saja aktor kawakan pemeran ‘Batman’, Christian Bale yang juga menginap di Mendaka thaun lalu. Perlu diingat pula jika pada 2018, Nihi Sumba juga jadi tmpat pernikahan kakak dari Kylie Jenner, yaitu Brody Jenner meskipun kini telah bercerai.

Menurut beberapa sumber, selama berada di Nihi Sumba, J-Law dan Maroney menunggangi kuda dan mengunjungi berbagai macam desa-desa di sekitar resort tersebut. Keduanya sendiri menikah pada 19 Oktober 2019 di sebuah gedung bersejarah di Rhode Island.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)