home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Comeback. Penayangan Film Konser IZ*ONE 'Eyes On Me' Juga Ditunda Akibat Kontroversi Manipulasi Voting

Sabtu, 09 November 2019 15:15 by dodo07 | 1545 hits
Tak Hanya Comeback. Penayangan Film Konser IZ*ONE 'Eyes On Me' Juga Ditunda Akibat Kontroversi Manipulasi Voting
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika PD Ahn Joon Young resmi ditahan atas kasus manipulasi data voting. Hal tersebut nampaknya yang membuat girl group jebolan ‘Produce48’, IZONE harus membatalkan jadwal comeback showcase mereka pada 11 November mendatang.

Tak hanya itu, berbagai aktifitas girl group berformasi dua belas member ini juga banyak yang mengalami penundaan bahkan dibatalkan. Salah satu hal kurang yang menyenangkan yang harus diterima oleh IZ*ONE adalah penayangan film konser mereka yang berjudul ‘Eyes on Me: The Movie’ telah resmi ditunda.

‘Eyes on Me: The Movie’ adalam film dokumenter dari konser IZ*ONE yang rencananya akan tayang pada 15 November 2019 mendatang. Namun, karena adanya kontroversi manipulasi voting yang tengah menimpa grup ini, dengan terpaksa distributor dari film ‘Eyes on Me: The Movie’ mengumumkan bahwa penayangan film dokumenter tersebut harus ditunda.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

Kontroversi manipulasi voting ini nampaknya tengah menjadi masalah serius yang menuai perhatian warga Korea Selatan. Terlebih, setelah PD Ahn Joon Young mengaku telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’, ajang yang menelurkan grup IZ*ONE.

Sementara itu, akibat lain dari kontroversi ini IZ*ONE juga harus membatalkan rencana comeback mereka dengan full album ‘BLOOM*IZ’. Beberapa program variety show juga telah ada yang membatalkan penayangan atau menghapus penampilan anggota IZ*ONE dari program mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)