home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Manis Park Kyung Block B dan J Rabbit di Lagu 'To Love Only Once'

Senin, 11 November 2019 13:21 by fzhchyn | 424 hits
Duet Manis Park Kyung Block B dan J Rabbit di Lagu 'To Love Only Once'
Image source: Seven Seasons

DREAMERS.ID - Salah satu member Block B, Park Kyung akhirnya kembali merilis single solo pada 10 November kemarin dengan lagu ‘To Love Only Once’. Kali ini, ia berkolaborasi dengan J Rabbit, duo akustik pop wanita asal Korea.

‘To Love Only Once’ merupakan lagu tentang pengakuan cinta yang pasti akan membuat jantung berdebar, di mana ada liriknya yang berbunyi, “Jika kau hanya bisa mencintai satu kali, aku akan mencintaimu.”

Park Kyung berpartisipasi hampir dalam keseluruhan pembuatan lagunya, termasuk komposisi, penulisan lirik, dan produksi. Hal ini semakin menunjukkan pertumbuhannya tak hanya sebagai penyanyi atau rapper, tapi juga sebagai seorang artis.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Dalam ‘To Love Only Once’, Park Kyung dan J Rabbit menunjukkan duet yang sangat manis, dengan harmonisasi vokal yang fresh. Suara khas Park Kyung nampaknya memang sangat cocok dengan jenis vokal sperti yang dimiliki duo ini.

Sementara video musiknya sendiri dibuat sangat romantis dengan seorang seniman ilustrasi yang bercerita dalam gambar yang dibuatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:...
  • HOT !
    ATEEZ tengah bersiap untuk merilis single Jepang pertama mereka! Dan untuk lagu berbahasa Jepang pertamanya ini, boy group tersebut akan meminjamkan suara mereka untuk soundtrack serial animasi populer ‘Digimon’!...
  • HOT !
    Setelah resmi meluncurkan album terbaru, SEVENTEEN mengumumkan kabar bahagia lagi bagi Carat (nama fandomnya), di mana mereka akan mengadakan fan meeting pada bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)