home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Prediksi One Direction Reuni 5 Tahun Lagi

Kamis, 14 November 2019 15:17 by bellaevania | 567 hits
Simon Cowell Prediksi One Direction Reuni 5 Tahun Lagi
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!

Simon Cowell percaya diri bahwa One Direction akan melakukan reuni. “Aku merasa mereka akan melakukannya,” ujar Simon dalam sebuah acara radio. Menurutnya, meski masing-masing anggota telah sukses dengan solo karier, One Direction tetap memiliki tempat di hati para penggemar.

“One Direction punya banyak hits. Jadi mereka bisa melakukan tur. Kalian juga tahu bisa menjual tiket tur One Direction sekitar 20 detik saja,” tambah Simon. “Aku prediksi mereka akan melakukan konser reuni dalam lima tahun kedepan,” sambungnya.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Ia pun menegaskan bahwa ucapannya hanyalah tebakan, “Itu hanya digaan, bukannya aku tahu. Itu hanya tebakan”. Sementara Simon Cowell yakin bahwa One Direction akan reuni, Harry Styles tak menampik rindu saat beraktivitas dengan ketiga anggota lainnya.

"Aku tidak tahu. Kurasa aku tidak akan pernah mengatakan aku tidak akan pernah melakukannya lagi, karena aku tidak merasa seperti itu," ujar Harry dalam wawancara dengan Rollong Stone, September lalu. "Jika ada waktu ketika kita semua benar-benar ingin melakukannya, itu satu-satunya waktu bagi kita untuk melakukannya”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)