home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rencanakan Kehamilan Anak Kedua

Kamis, 21 November 2019 17:30 by bellaevania | 577 hits
Meghan Markle dan Pangeran Harry Rencanakan Kehamilan Anak Kedua
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor sepertinya akan segera memiliki adik.

Melansir Cosmopolitan, Us Weekly melaporkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex berencana menambah anak kedua tahun depan. “Keluarga adalah prioritas nomor satu merea,” ujar seorang sumber mengonfirmasi.

Awal bulan ini, Meghan dan Harry muncul dalam acara yang dihadiri para istri prajurit angkatan darat untuk memberikan penghormatan pada keluarga prajurit. Pada kesempatan itu, Harry dan Meghan berbincang dengan keluarga prajurit.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Harry benar-benar sangat tertarik dengan anak kedua, karena kami memiliki anak yang lebih besar. Kami berusaha mendorongnya untuk memiliki bayi kedua,” ujar salah satu ibu-ibu yang hadir di acara itu.

Dalam wawancara Vogue Inggris baru-baru ini, Harry yang berbicara soal perubahan iklim bersama Dr. Jane Goodall tiba-tiba merubah topik soal jumlah anak yang diinginkan. Pangeran Harry menyebut dua anak adalah jumlah maksimum yang dipikirkannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)