home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Geram Ada Kontestan yang Ngaku Hampir Debut di SNSD

Jumat, 29 November 2019 14:15 by muthiasp | 985 hits
Taeyeon Geram Ada Kontestan yang Ngaku Hampir Debut di SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel MBN kini sedang menayangkan program kompetisi menyanyi berjudul Vocal Queen. Episode terbarunya menjadi sorotan pasca salah satu kontestannya membuat Taeyeon geram atas pengakuan mengejutkan yang diutarakan.

Pada episode terbaru yang tayang 28 November malam, seorang kontestan bernama Hong Min Ji memperkenalkan diri sebagai ‘mantan trainee SM Entertainment dari 17 tahun lalu yang hampir menjadi member SNSD’. Hal itu membuat sang leader grup kesal.

Taeyeon pun langsung mengunggah pesan di Instagram Story, “Untuk debut di grup SNSD, kami berdelapan mempertaruhkan segalanya dan memberikan semua yang kami miliki sejak lama; itu (SNSD) bukan grup yang buru-buru disatukan dalam satu hari”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pelantun lagu hits Spark ini melanjutkan, “Meskipun benar bahwa upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan member terbaik, kami menghabiskan waktu bersama sudah lama sebelum kami pertama kali ditampilkan kepada masyarakat umum, dan grup SNSD tidak seperti stasiun bus yang dapat dihentikan siapa saja sambil melewatinya”.

Taeyeon menutup pernyataannya dengan kalimat, “Saya akan menghargainya jika orang-orang yang kita tidak ingat berkeringat [dan bekerja keras] bersama —kecuali ingatan para member diubah secara keliru— akan menahan diri dari hal yang mengejutkan dan membingungkan kita dengan menggunakan nama SNSD”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)