home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta

Sabtu, 30 November 2019 14:23 by bellaevania | 668 hits
Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi indie asal Norwegia, Boy Pablo berhasil mengguncang Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dalam rangkaian konser Asia Tenggara, Jumat (29/11/19) malam.

Sejak pintu dibuka pukul 18.00 WIB, para penggemar telah memadati lokasi konser mulai dari festival hingga tribun. Penonton menunggu cukup lama, hingga akhirnya Boy Pablo naik ke atas panggung pukul 20.30 WIB.

Penantian panjang penonton berhasil terbalas dengan penampilan memukau Boy Pablo dan rekan band. Ia membuka penampilan dengan ‘Ur Phone’, ‘Yeah (Fantasizing)’, ‘I’m Really Tired This Day Sucks’ dan ‘Feeling Lonely’.

“Terimakasih sudah datang kesini,” ujar Boy Pablo yang disambut nyanyian Selamat Ulang tahun dari penonton. Pria bernama asli Nicolas Munoz ini memang baru saja menginjak usia 19 tahun.

Ini merupakan kali kedua Boy Pablo mengunjungi Jakarta, setelah menggelar konser pertamanya pada November 2018 lalu. “Kalian semua gila, terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, aku sangat menghargainya. Sangat senang bisa kembali kesini, ini luar biasa,” ujar Pablo.

Ia melanjutkan penampilan dengan ‘JD’s Song’, ‘Sick Feeling’, ‘Ready/Problems’, ‘Limitado’, ‘Beach house’, ‘Everytime’, ‘Losing You’ hingga ‘Dance, Baby!’. Di akhir konser, Boy Pablo turun panggung dan memberikan salam tangan untuk penonton yang ada di depan festival.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)