home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Sukses Puaskan Fans dengan Konser 2 Hari Berturut

Senin, 02 Desember 2019 07:00 by muthiasp | 1684 hits
DAY6 Sukses Puaskan Fans dengan Konser 2 Hari Berturut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan yang indah bagi para My Day pun tiba. Pada Sabtu (30/11) dan Minggu (01/12), telah digelar konser yang sangat meriah dari grup band DAY6 yang bertajuk 'GRAVITY Tour in Jakarta'. Yap, selama dua hari berturut.

Konser yang bertempat di Tennis Indoor Senayan mulai pukul 7 malam berlangsung sangat meriah. DAY6 langsung menggebrak panggung dengan lagu Best Part, Sing Me, Wish, Somehow, dan Time of Our Life yang membuat riuh seisi venue.

Kemudian satu per satu dari membernya memperkenalkan diri, mulai dari Wonpil, Young K, Dowoon, Sungjin, dan Jae. Penampilan keren berlanjut saat kelima cowok tampan ini menyanyikan lagu hits lainnya, diselingi aksi solo dengan masing-masing instrumen.

DAY6 menunjukkan musikalitas yang tinggi dengan menggabungkan lagunya sendiri dengan lagu barat seperti Shape of You, Treasure, hingga Get Lucky yang membuat konser seketika seperti pesta diiringi oleh DJ Wonpil.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Venue konser pun mendadak menjadi tempat karaoke saat DAY6 membawakan lagu hits I Need Somebody, I Wait, I like you, Sweet Chaos, Shoot Me, hingga You were Beautiful, dan Congratulations yang sepanjang verse awal dinyanyikan oleh My Day (sebutan fansnya).

Sampai di bagian akhir, satu per satu member mengucapkan terima kasih. Mewakili DAY6, Young K membuat janji dengan My Day untuk selalu menjaga kesehatan dan terus bahagia, agar nanti bisa kembali bertemu, "Sampai Jumpa".

Awalnya, DAY6 hanya akan menutup konser dengan lagu Dance Dance dan Freely. Tetapi langsung mengabulkan permintaan fans dengan menambah encore lagu My Day. Lebih spesialnya, para member sudah lancar berbahasa Indonesia seperti mengucapkan mantap, terima kasih, apa kabar, dan seru banget.

Serta ditambah dengan kejutan ketika Jae, Wonpil, dan Young K turun ke arah penonton. Bahkan Young K sampai melewati barikade fans di section Blue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)