home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Alami Cedera di SBS Gayo Daejun 2019

Rabu, 25 Desember 2019 20:35 by dodo07 | 1351 hits
Wendy Red Velvet Alami Cedera di SBS Gayo Daejun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran festival tahunan ‘SBS Gayo Daejeon 2019' akhirnya resmi diselenggarakan hari ini (25/12). Sayangnya, belum lama mulai, sebuah kabar kurang menyenangkan harus datang dari girl group Red Velvet.

Dikabarkan salah satu member Red Velvet, Wendy mengalami cedera saat proses latihan untuk penampilan solonya. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Perwakilan agensi mengatakan, “Saat melakukan gladi untuk penampilan solo di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’, Wendy terjatuh dari atas panggung dan mengalami cedera.”

“Wendy langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, dan ia mengalami cedera pada wajahnya, serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan pada bagian kanan tubuhnya. Ia menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan tambahan. Karena kesehatannya adalah prioritas utama, untuk saat ini kami akan fokus pada kesehatannya.” Imbuhnya.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Atas kejadian tersebut, penampilan langsung Red Velvet di acara tersebut dengan terpaksa harus dibatalkan. Namun, pihak acara tetap menyiarkan rekaman penampilan mereka saat membawakan lagu 'Psycho'. Tak lama, pihak SBS pun memberikan klarifikasinya.

“Pada 25 Desember 2019, terdapat kecelakaan yang tidak terduga terjadi di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ hingga menyebabkan Wendy mengalami cedera. Oleh karena itu, Red Velvet tidak akan bisa tampil di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ dan kami meminta maaf kepada para penggemar. Kami harap Wendy Red Velvet bisa segera pulih dan SBS berjanji akan memberikan pengamanan yang lebih ketat di masa mendatang.” Ujar perwakilan SBS.

Semoga lekas sembuh, Wendy!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)