home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Beredar Video Greeting Lucas NCT yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Depan

Kamis, 02 Januari 2020 17:30 by dodo07 | 2909 hits
Heboh Beredar Video Greeting Lucas NCT yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Depan
Image source: weheartit

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi para penggemar NCT. Pasalnya, tahun ini salah satu member dari grup ini yaitu Lucas dikabarkan akan datang ke Indonesia. Tentunya hal ini membuat para penggemar antusias menanggapinya.

Belum lama ini, sebuah merk kopi instan Indonesia, Neo Coffee mengumumkan akan segera membawa Lucas NCT untuk bertemu penggemarnya di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, mereka juga merilis sebuah video greeting yang menampilan cowok tampan tersebut.

Dalam video tersebut Lucas mengatakan, “Hai Indonesia, ini Lucas! Selamat tahun baru! Terima kasih untuk videonya, aku suka banget. Aku punya kejutan untuk kalian. Aku bakal datang ke Indonesia pada tanggal 18 Februari 2020 untuk bertemu kalian semua.”

Meskipun kabar ini sudah menuari respon antusias dari para penggemar, namun belum ada info detail bagaimana cara untuk datang ke event tersebut. walau begitu, artis naungan SM Entertainment ini meminta para penggemar untuk menantikan informasi selanjutnya mengenai event tersebut melalui akun sosial media resmi Neo Coffee.

Baca juga: Interaksi Si Kembar Minho SHINee dan Lucas WayV Jadi Sorotan Fans

Sementara itu, sebelumnya Lucas sendiri memang sejak tahun lalu memang sudah dikonfirmasi jadi brand ambassador Neo Coffee ini. Selain Lucas, Siwon juga menjadi artis Korea lain yang diketahui menjadi brand ambassador untuk produk Mie Sedap yang juga dirumorkan akan datang ke Indonesia bulan depan.

 

Happy New Year, Neotizen!!! Good news!
Our video has been noticed by Lucas and he said YES! 🎉🎉🎉
He will come to Indonesia on February 18th 2020.
Turn on "post notification" and stay tuned.#CobainKuy #BOSENYANGBIASA pic.twitter.com/gCNzYmoaid

— Neo Coffee Indonesia (@neocoffee_id) January 1, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)