home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Beredar Video Greeting Lucas NCT yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Depan

Kamis, 02 Januari 2020 17:30 by dodo07 | 3149 hits
Heboh Beredar Video Greeting Lucas NCT yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Depan
Image source: weheartit

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi para penggemar NCT. Pasalnya, tahun ini salah satu member dari grup ini yaitu Lucas dikabarkan akan datang ke Indonesia. Tentunya hal ini membuat para penggemar antusias menanggapinya.

Belum lama ini, sebuah merk kopi instan Indonesia, Neo Coffee mengumumkan akan segera membawa Lucas NCT untuk bertemu penggemarnya di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, mereka juga merilis sebuah video greeting yang menampilan cowok tampan tersebut.

Dalam video tersebut Lucas mengatakan, “Hai Indonesia, ini Lucas! Selamat tahun baru! Terima kasih untuk videonya, aku suka banget. Aku punya kejutan untuk kalian. Aku bakal datang ke Indonesia pada tanggal 18 Februari 2020 untuk bertemu kalian semua.”

Meskipun kabar ini sudah menuari respon antusias dari para penggemar, namun belum ada info detail bagaimana cara untuk datang ke event tersebut. walau begitu, artis naungan SM Entertainment ini meminta para penggemar untuk menantikan informasi selanjutnya mengenai event tersebut melalui akun sosial media resmi Neo Coffee.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Sementara itu, sebelumnya Lucas sendiri memang sejak tahun lalu memang sudah dikonfirmasi jadi brand ambassador Neo Coffee ini. Selain Lucas, Siwon juga menjadi artis Korea lain yang diketahui menjadi brand ambassador untuk produk Mie Sedap yang juga dirumorkan akan datang ke Indonesia bulan depan.

 

Happy New Year, Neotizen!!! Good news!
Our video has been noticed by Lucas and he said YES! 🎉🎉🎉
He will come to Indonesia on February 18th 2020.
Turn on "post notification" and stay tuned.#CobainKuy #BOSENYANGBIASA pic.twitter.com/gCNzYmoaid

— Neo Coffee Indonesia (@neocoffee_id) January 1, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)