home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Cerita Titik Balik Hidup Bareng Eric Nam, Fans Minta Kolaborasi

Jumat, 10 Januari 2020 15:15 by bellaevania | 916 hits
Agnez Mo Cerita Titik Balik Hidup Bareng Eric Nam, Fans Minta Kolaborasi
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Agnez Mo menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bertajuk I Think You're Dope yang dipandu solois asal Korea Selatan, Eric Nam.

Eric Nam mengulik perjalanan karier Agnez Mo yang telah menjadi penyanyi sejak usianya masih 6 tahun hingga sekarang pindah ke Los Angeles dan membangun karier kembali dari awal di industri hollywod.

Agnez Mo pun bercerita soal sinetron ‘Pernikahan Dini’ yang ia anggap menjadi titik balik kariernya. “Ketika aku umur 13, 14 tahun aku mengambil peran yang kontroversial tentang seorang remaja yang hamil diluar pernikahan,” kata Agnez.

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

“Aku mengingat mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik dan itu membantu karierku. Aku juga menyanyikan lagu tema untuk sinema TV itu. Sinema TV itu adalah titik balikku,” jelasnya.

Agnez Mo juga menceritakan tumbuh dengan musik-musik dari sejumlah musisi yang membuatnya jatuh cinta pada musik RnB, seperti Christina Aguilera, Britney Spears, Brandi dan Lauryn Hill.

Dalam kesempatan itu Agnez sempat menyanyi sepenggal lirik bersama Eric Nam. Fans pun memenuhi komentar ‘AgnezxEricNam; meminta agar Agnez Mo dan Eric Nam segera berkolaborasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)