home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Tanggapi Laporan Akuisisi Terhadap Pledis Entertainment

Senin, 13 Januari 2020 11:10 by fzhchyn | 805 hits
Big Hit Tanggapi Laporan Akuisisi Terhadap Pledis Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pertengahan tahun lalu, kabar bahwa Big Hit Entertainment akan mengakuisisi beberapa agensi hiburan atau label musik telah ramai dibicarakan. Khususnya, setelah agensi yang menaungi boy group global BTS ini mengakuisisi Music Source.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Big Hit mengakuisisi Pledis Entertainment. Pada 13 Januari, outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit tengah dalam proses mengakuisisi Pledis dalam kesepakatan yang mirip dengan akuisisi mereka atas Source Music di tahun lalu.

Tak lama setelah itu, pihak Big Hit secara resmi menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan singkat, “Belum ada yang diputuskan.” Pledis juga menyatakan hal serupa bahwa belum ada yang diputuskan tentang akuisisi oleh Big Hit dan mengatakan bahwa ada hal yang tidak benar dikatakan dalam laporan awal.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Menurut laporan dari Sports DongA, Pledis akan akan tetap beroperasi sebagai label independen, seperti halnya Source Music yang saat ini menjadi rumah girl group GFRIEND. Jika kedua perusahaan berjalan lancar, Pledis kemungkinan akan pindah ke gedung baru Big Hit yang direncanakan akan digunakan oleh Big Hit pada Mei mendatang.

Kabar Big Hit yang akan mengakuisisi Pledis sebenarnya telah berhembus sejak tahun lalu, di mana ada laporan yang mengatakan bahwa Big Hit akan mengakuisisi agensi penyanyi trot dan boy group populer. Mengingat sebagian besar boy group top saat ini berasal dari SM, YG , dan JYP, nama Pledis menjadi yang paling banyak disebut karena agensi ini menaungi boy group ternama seperti NU’EST dan SEVENTEEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)