home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Meeting Park Jihoon di Indonesia Akan Lebih Intim dan 'Anti Pundak Orang'

Jumat, 17 Januari 2020 19:10 by muthiasp | 1504 hits
Fan Meeting Park Jihoon di Indonesia Akan Lebih Intim dan 'Anti Pundak Orang'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta bertajuk 360 yang diambil dari nama mini album kedua darinya, akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pihak penyelenggara membocorkan bahwa fancon akan berlangsung intim.

“Di sini konsepnya lebih intimate. Makanya engga ada festival, seated semua. (Seat plan) akan berundak, jadi engga akan lihat pundak orang,” kata Alim Gunadi, CEO Mice & Event Business Sinarmas Land, pada sesi jumpa pers (17/01).

Baca juga: Choi Hyun Wook Ikut Bintangi Drama Terbaru Park Ji Hoon

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta akan berlangsung selama dua jam, di mana idola yang terkenal dengan jargon Jeojang itu akan membawakan 10 lagu, serta dilengkapi dengan sesi talkshow serta hi touch dan foto grup bagi penonton yang beruntung.

Penjualan tiket akan dibuka dari tanggal 20 Januari 2020 melalui situs tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka Xperience, Alfamart, dan Tokopedia tiketevent. Harga tiket mulai dari Rp 950.000 untuk kategori Bronze. Sementara harga termahal pada Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond beserta benefit dari pembelian tiket tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)