home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Fany Kurniawaty, Pramugari yang Disebut Calon Istri Sule

Senin, 20 Januari 2020 19:00 by bellaevania | 959 hits
Sosok Fany Kurniawaty, Pramugari yang Disebut Calon Istri Sule
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Ditengah kabar duka meningalnya sang mantan istri, Lina Jubaedah. Terselip cerita bahwa Sule sudah berencana untuk menikah lagi.

Sule bahkan menunda pernikahan yang seharusnya digelar pada 22 Februari 2020 karena kabar duka Lina. Pernikahan itu diundur menjadi bulan April dan direncanakan digelar di Jakarta.

Sosok calon istri Sule disebut bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pramogari dari maskapai Lion Air. Meski identitas calon istri Sule tak disebutkan, berdar kabar bahwa wanita tersebut adalah Fany Kurniawaty.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Foto Fany ramai dibagikan di media sosial. Ia tampak cantik dengan seragam pramugarinya. Disebut bahwa Fans saling follow dengan Sule di Instagram. Namun akun Fany dikunci sehingga tak bisa dilihat sembarang orang.

Sementara di akun Facebook-nya, Fany yang berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat ini menuliskan ia bekerja sebagai pramugari yang bekerja di Lion Air Group.

Simpang siur kabar soal sang calon istri, Sule pun berjanji akan berbicara lewat konferensi pers terkait pernikahannya. "Itu kan informasi nya dari orang lain ya. Nanti tunggulah, tunggu saya reda dulu biar enak. Nanti kita ngadain press conference-lah. Maap ya," kata Sule, Senin (20/1/2020), melansir Detik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)