home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini

Kamis, 30 Januari 2020 19:09 by muthiasp | 1508 hits
Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan rangkaian kasus yang melibatkan Seungri, Yang Hyun Suk, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon masih berlangsung. Setelah surat penahanan ditolak, kini keempatnya dijatuhi dakwaan atas kasus-kasus berikut ini pada hari yang sama.

Pada 30 Januari, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mendakwa Seungri, Yang Hyun Suk dan sembilan orang lainnya yang terkait dengan kasus Burning Sun tanpa penahanan. Seungri didakwa atas tuduhan menyediakan layanan prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Berdasarkan laporan Soompi, kasus kebiasaan berjudi Yang Hyun Suk dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat, yang memiliki yuridiksi (tempat berlakunya undang-undang) atas kasus tersebut.

Baca juga: Akun Seungri Dihapus Instagram Menyusul Vonis 18 Bulan Penjara

Sedangkan Choi Jonghoon dijatuhi dakwaan juga tanpa penahanan karena mengaku berniat melakukan penyuapan ke oknum polisi, atas kasusnya yang terjadi di tahun 2016 silam.

Kejaksaan meminta putusan singkat (putusan yang dibuat oleh pengadilan tanpa sidang penuh) untuk Jung Joon Young dan empat orang lainnya, termasuk mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Jung Joon Young didakwa karena menerima layanan prostitusi. Sementara Yoo In Suk dituduh menyediakan prostitusi untuk Jung Joon Young, dan menggelapkan dana dari Yuri Holdings.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)