home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Film 'Air Terjun Pengantin' Nanie Darham Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 13:33 by bellaevania | 784 hits
Bintang Film 'Air Terjun Pengantin' Nanie Darham Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Narkoba
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Satu lagi nama selebriti yang terjerat narkoba, yakni Nanie Darham aktris yang membintangi film 'Air Terjun Pengantin'.

Nanie Darham ditangkap Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya di apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2020. Ia kedapatan memesan obat-obatan terlarang jenis kokain.

Kabid Humas Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa Nanie merupakan seorang pengedar. "NAD ini pengedar, tapi bandar besarnya di luar negeri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Selasa (11/2), melansir Brilio.

Berdasarkan pengakuan awal, NAD telah menjadi pengedar kokain selama setahun. Nanie menggunakan media sosial untuk memasarkan kokain. Selain Nanie, dua pelaku laki-laki lainnya berinisial JA dan WED lebih dulu ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat mengamankan JA dan WED, polisi berhasil menemukan kokain seberat 14,86 gram dan 9 butir happy five. Kemudian mendapatkan barang bukti 0,88 gram sabu saat menangkap Nanie.

Nanie terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35/2019 tentang narkotika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)