home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo Diincar Jadi Pemain Serial 'Parasite'

Rabu, 12 Februari 2020 14:20 by bellaevania | 752 hits
Mark Ruffalo Diincar Jadi Pemain Serial 'Parasite'
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo dilaporkan tengah diincar untuk menjadi pemain dalam serial adaptasi film Korea Selatan Parasite yang akan tayang di HBO.

Sutradara Bong Joon Ho dikabarkan telah bertemu dengan Mark Ruffalo untuk berdiskusi tentang kemungkinan aktor Hulk tersebut bergabung dengan serial TV dari adaptasi film berbahasa asing pertama yang berhasil memenangkan Best Picture di Oscar 2020 itu.

Baca juga: Mark Ruffalo Bakal Bintangi Film Baru Bong Joon Ho

Belum ada informasi lebih lanjut tentang peran atau karakter yang nantinya akan diberikan pada Ruffalo. Namun rumor berhembus bahwa Ruffalo akan berperan sebagai salah satu tokoh utama yaitu Kim Ki Taek yang dalam versi filmnya diperankan oleh aktor Song Kang Ho.

Dalam penggarapan serial ‘Parasite’ ini sutradara Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan Adam McKay. "Saya benar-benar menyukai The Big Short karya Adam McKay dan saya menyukai selera humornya, dan sindiran tajam yang dia sampaikan tentang politik Amerika saat ini," kata Bong.

“Dengan Parasite, ketika saya sedang menulis naskah, saya punya begitu banyak ide yang tidak bisa saya sampaikan dalam waktu dua jam pemutaran film. Saya tahu bahwa jika saya memiliki waktu yang lebih lama, saya akan dapat menceritakan kisah-kisah ini, dan saya akan segera membicarakan hal itu dengan Adam,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)