home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo Diincar Jadi Pemain Serial 'Parasite'

Rabu, 12 Februari 2020 14:20 by bellaevania | 697 hits
Mark Ruffalo Diincar Jadi Pemain Serial 'Parasite'
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo dilaporkan tengah diincar untuk menjadi pemain dalam serial adaptasi film Korea Selatan Parasite yang akan tayang di HBO.

Sutradara Bong Joon Ho dikabarkan telah bertemu dengan Mark Ruffalo untuk berdiskusi tentang kemungkinan aktor Hulk tersebut bergabung dengan serial TV dari adaptasi film berbahasa asing pertama yang berhasil memenangkan Best Picture di Oscar 2020 itu.

Baca juga: Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden

Belum ada informasi lebih lanjut tentang peran atau karakter yang nantinya akan diberikan pada Ruffalo. Namun rumor berhembus bahwa Ruffalo akan berperan sebagai salah satu tokoh utama yaitu Kim Ki Taek yang dalam versi filmnya diperankan oleh aktor Song Kang Ho.

Dalam penggarapan serial ‘Parasite’ ini sutradara Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan Adam McKay. "Saya benar-benar menyukai The Big Short karya Adam McKay dan saya menyukai selera humornya, dan sindiran tajam yang dia sampaikan tentang politik Amerika saat ini," kata Bong.

“Dengan Parasite, ketika saya sedang menulis naskah, saya punya begitu banyak ide yang tidak bisa saya sampaikan dalam waktu dua jam pemutaran film. Saya tahu bahwa jika saya memiliki waktu yang lebih lama, saya akan dapat menceritakan kisah-kisah ini, dan saya akan segera membicarakan hal itu dengan Adam,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)