home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Senin, 17 Februari 2020 13:45 by bellaevania | 951 hits
Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami di Instagram, Ada Apa?
Image Source: Beepdo

DREAMERS.ID - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selama ini jauh dari kabar miring. Kini berhembus kabar bahwa rumah tangga keduanya tengah bermasalah.

Hal ini berawal dari sikap Bella yang secara tiba-tiba menghapus semua foto sang suami di Instagram miliknya. Apalagi Bella yang sempat menetap di Malaysia mengikuti suami, kini tinggal seara terpisah. Laudya Cynthia Bella diketahui telah menetap di Jakarta sejak Oktober 2019.

Dalam postingan terbarunya, Bella mengunggah video yang berisi potongan ayat suci Al-Quran. Surat Al Anbiya ayat 34-35 yang bermakna ujian Allah kepada umatNya dan tidak ada yang abadi dalam kehidupan.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Entah apa alasan Bella menghapus semua foto suaminya, sebelumnya ia pernah mengisyaratkan bahwa tidak akan lagi mengunggah foto suaminya karena takut pelakor.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya," kata Laudya Chintya Bella dalam unggahannya saat itu.

Usia pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah masuk tahun ketiga setelah menikah di Malaysia pada 8 September 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)