home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Jackson Gebrak Panggung Java Jazz Festival 2020 Hari Kedua

Minggu, 01 Maret 2020 12:00 by bellaevania | 1032 hits
The Jackson Gebrak Panggung Java Jazz Festival 2020 Hari Kedua
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Jauh sebelum dikenal sebagai King of Pop, Michael Jackson lebih dulu menjadi personel grup vokal Jackson 5 bersama saudara-saudaranya, Jackie Jackson, Tito Jackson dan Marlon Jackson yang kini berganti nama menjadi The Jackson.

The Jackson menjadi salah satu penampill utama dalam gelaran Java Jazz Festival hari kedua, Sabtu (29/2/2020). Antrian panjang yang mengular terlihat saat penonton mengantre untuk masuk ke venue konser.

Musisi tanah air Yura Yunita lebih dulu membuka panggung The Jacksons dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Jackie Jackson, Tito Jackson dan Marlon Jackson pun memulai aksinya yang berhasil menggebrak panggung BNI Hall.

Mereka membawakan sejumlah lagu yang mengajak penonton bernostalgia seperti Can You Feel It, Blame it on Boogie, Rock with You, I’ll Be There, Heartbreak Hotel, Shake Your Body To The Ground dan masih banyak lagi.

Kehadiran The Jacksons di panggung Java Jazz Festival 2020 semakin terasa spesial karena The Jacksons sedang menggelar tur 50 tahun berkaryanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)