home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anthony Mackie Jadi Captain Amerika Kulit Hitam Pertama

Selasa, 03 Maret 2020 14:08 by bellaevania | 1339 hits
Anthony Mackie Jadi Captain Amerika Kulit Hitam Pertama
Image Source: The Mary Sue

DREAMERS.ID - Peran Captain America yang lekat dengan aktor Chris Evans akan berpindah tangan ke aktor berkulit hitam Anthony Mackie.

Anthony Mackie mengakui dirinya akan berperan sebagai Captain America dalam serial Marvel-Disney terbaru, ‘The Falcon and The Winter Soldier’. Dengan begitu Mackie akan menjadi orang berkulit hitam pertama yang memerankan Captain America.

Menurutnya hal ini juga menjadi upaya terhadap tindakan anti rasisme khususnya di Amerika Serikat. “Rasku mewakili kita sebagai negara karena kita adalah sebuah wadah peleburan. Tak ada yang namanya tampilan, rasa, atau desain khas orang Amerika. Kita semua orang Amerika,” ujarnya.

“Sebagai Captain America saya mewakili semua orang, bukan hanya sekelompok orang tertentu,” tambahnya. Selain Anthony Mackie, ada pula Sebastian Stans yang memerankan karakter Bucky Barnes.

Anthony Mackie menjelaskan bahwa serial ini akan membuat penonton lebih mengenal karakter Sam Wilson yang ia perankan dan Bucky Barnes sebagai manusia biasa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)