home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara Lagi, Ini yang Dibahas

Senin, 09 Maret 2020 10:56 by bellaevania | 1093 hits
Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara Lagi, Ini yang Dibahas
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad akhirnya bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Yuni Shara. Keduanya diketahui pernah menjalin asmara selama empat tahun lamanya.

Telah lama berpisah, pertemuan keduanya yang tidak disengaja itu berlangsung hangat. Momen ini terekam oleh pedangdut Kristina yang kebetulan sedang membuat vlog dengan Yuni Shara. Raffi yang memanggil mantan pacarnya tersebut dengan sebutan ‘Mbak Yuni’ tak segan bersalaman hingga cipika-cipiki.

Namun diakui Raffi pertemuan di lokasi syuting itu membuat ia grogi. "Kaget gue. Pas gue kaget. Gue salaman aja sama mba Yuni. Nggak cipika-cipiki. Yang awal kan masih grogi, masih kaget," kata Raffi Ahmad, melansir Suara.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Raffi berbincang-bincang soal kabar terbaru Yuni Shara, juga kondisi anak-anak Yuni yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Salomo Siahaan. "Ngobrol-ngobrol dulu. Tanya anaknya Cavin yang sudah 17 tahun. Sehat-sehat selalu," tutur Raffi Ahmad.

Raffi juga sempat diajak foto bareng oleh Yuni Shara. "Kata Mba Yuni, kita foto bareng dong sudah lama. Terus foto bareng. Habis foto siap-siap gue mau live, mba Yuni mau pulang. Terus gue bilang sehat-sehat selalu. Baru habis itu cipika cipiki," tandas Raffi Ahmad.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)