home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Penuhi Panggilan Kepolisian Atas Kasus Pencemaran Nama Baik 'Sajaegi'

Selasa, 10 Maret 2020 17:00 by dodo07 | 778 hits
Park Kyung Penuhi Panggilan Kepolisian Atas Kasus Pencemaran Nama Baik 'Sajaegi'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Nama Park Kyung sejak beberapa bulan yang menjadi perbincangan publik usai memberikan komentar yang bernada kontroversial terkait manipulasi chart atau sajaegi. Akibat hal ini, ia bahkan harus menunda jadwal wajib militernya yang seharusnya dilakukan pada Januari lalu.

Berselang kurang lebih dua bulan, pada hari ini (10/3), agensi Park Kyung yaitu Seven Seasons (KQ Entertainment) mengkonfirmasi ke outlet media bahwa artisnya tersebut telah dipanggil untuk pemeriksaan polisi pertamanya, pada 9 Maret kemarin.

“Park Kyung menghadiri pemeriksaan polisi pertamanya dalam status tersangka pada 9 Maret, setelah dituntut karena melanggar peraturan perilaku SNS termasuk penistaan karakter.” Ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Agensi lebih lanjut menyatakan, “Tanggal pemeriksaan tertunda secara signifikan karena ancaman yang terus-menerus dari Coronavirus, tetapi Park Kyung berencana untuk berpartisipasi dengan patuh dalam semua penyelidikan.”

Park Kyung sendiri diketahui digugat atas kasus pencemaran nama baik setelah ia menyebutkan nama-nama penyanyi yang dianggap melakukan tindakan sajaegi, termasuk Vibe, Lim Jae Hyun, Song Haye, dan lainnya. Para penyanyi ini menggugat member Block B tersebut karena merasa tidak melakukan tindakan sajaegi atau manipulasi voting seperti yang dituduhkan olehnya kepada mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)