home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Liburan dari Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Ikuti Aturan Isolasi Diri

Rabu, 25 Maret 2020 10:00 by bellaevania | 1275 hits
Pulang Liburan dari Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Ikuti Aturan Isolasi Diri
Image Source: Instagram/@krisdayantilemos

DREAMERS.ID - Krisdayanti sempat menjadi sorotan lantaran memutuskan tetap pergi berlibur ke luar negeri ditengah pandemi Corona. Aksi Krisdayanti ini pun mendapat kecaman dari netizen.

Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos serta kedua anaknya baru saja pulang dari negara Swiss. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Krisdayanti dan keluarga menyatakan akan mengikuti aturan pemerintah Indonesia dengan mengkarantina diri dirumah.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia. Yang mana kita harus karantina di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April. Kita yang berdelapan ke Eropa itu," ujar Raul Lemos dalam unggahan video Krisdayanti di Instagram, Selasa (24/3).

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Krisdayanti yang berulang tahun ke-45 pun hanya merayakannya secara sederhana di rumah dengan tumpengan. “Oma juga nggak bisa datang, bunda Yuni nggak boleh datang, semua keluarga nggak boleh datang. Kita diisolasi sendiri di rumah," kata Raul Lemos.

"Jadi yang penting kita happy, mereka doakan kita, kita juga doakan mereka agar kita semua dalam keadaan sehat," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)