home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya

Selasa, 31 Maret 2020 11:30 by fzhchyn | 352 hits
Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self-Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu-lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing-masing memiliki cerita di balik layar yang menarik.

Suho mengatakan bahwa lagu pertama ‘O2’, sat ia mendengarkan untuk pertama kalinya, itu terasa seperti ia berenang di bawah air, jadi ia menamainya ‘O2’. Lagunya sendiri tentang dua orang yang merasa kosong di dalam, dan saat bertemu, mereka bagai oksigen bagi satu sama lain yang membuat mereka bisa bernapas.

Kemudian lagu kedua ‘Let’s Love’ yang merupakan title track, diambil dari slogan EXO ‘Saranghaja’ sehingga sangat berarti baginya. Lagu ketiga adalah ‘Made in You’ yang berupakan fan-song alias lagu yang dibuat untuk fansnya, EXO-L.

Baca juga: 9 Idola K-Pop Pria yang Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah

Lagu keempat ‘Starry Night’ adalah rock ballad, yang menggambarkan kesedihan dan kegelapan setelah putus cinta. Untuk lagu selanjutnya, ‘Self-Portrait’, Suho mengatakan bahwa ia banyak merubah liriknya. Judul sementara untuk lagu tersebut adalah ‘Plagiarism’, namun karena banyak orang yang berpikir kalau itu terlalu kuat, ia menggantinya.

Untuk lagu terakhir ‘For You Now’, berkolaborasi dengan Younha. “Younha luar biasa. Aku mendengar bait pertamanya, dan itu adalah yang terbaik,” pujinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)