home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Akhirnya Bebas dan Tinggalkan Agensi Usai Perselisihan Hukum

Jumat, 17 April 2020 13:45 by fzhchyn | 951 hits
Minzy Akhirnya Bebas dan Tinggalkan Agensi Usai Perselisihan Hukum
Image source: Twitter/Minzy

DREAMERS.ID - Minzy telah mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan The Music Works dan mendapatkan kebebasannya. Hal ini juga menandai akhir dari perselisihan hukum dengan agensinya itu yang dihasilkan dari penolakan pengadilan atas permintaan untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Pada 17 April, gadis pemilik nama asli Gong Minji ini mengumumkan kabar tersebut melaui akun media sosialnya. Di Instagram, Minzy menulis, “Aku akan memulai perjalanan baru. Aku meninggalkan perusahaan dan mendapat kebebasan.”

 

 

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“Untuk para penggemar yang selalu mendukungku, aku mengakhiri kontrak dengan agensiku dengan baik melalui negosiasi. Aku meninggalkan banyak hal yang diinginkan karena aku belum dapat menunjukkan kepada kalian karya dan penampilanku dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mulai sekarang, aku dapat menunjukkan kepada kalian lebih sering.”

“Aku akan menemui kalian dengan ceria dan enerjik di atas panggung untuk mencocokkan nama, Minzy. Yang terpenting, aku akan lebih sering berkomunikasi dengan fans yang selalu mendukungku! Terima kasih,” tutupnya.

Minzy debut pada tahun 2009 sebagai member girl group 2NE1. Namun pada 2016, ia keluar dari 2NE1 dan meningalkan YG Entertainment. Tak lama setelah itu, ia bergabung dengan The Music Works dan akhirnya debut solo di tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)