home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite, Mijoo Lovelyz, Hingga Sohee Rocket Punch Beberkan Aturan Kencan di Agensi Mereka

Kamis, 30 April 2020 20:00 by dodo07 | 2016 hits
Sunggyu Infinite, Mijoo Lovelyz, Hingga Sohee Rocket Punch Beberkan Aturan Kencan di Agensi Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit agensi hiburan Korea, yang memberikan larangan berkencan kepada artisnya. Hal tersebut rupanya juga juga terjadi di agensi Woollim Entertainment, yang belum lama ini dibahas oleh beberapa artis naungannya.

Episode 29 April dari pertunjukan 'South Korean Foreigners', Sunggyu INFINITE, Mijoo Lovelyz, Jangjun Golden Child dan Sohee Rocket Punch hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, MC Kim Yong Man bertanya seputar larangan di agensi mereka.

Mijoo menjawab, “Jika aku ditanya sesuatu, aku cenderung memberikan jawaban yang terlalu mudah dan jujur sehingga mereka mengatakan kepadaku untuk tidak melakukannya. Tapi akhirnya aku tetap melakukannya dan itu ditayangkan di televisi, jadi aku mendapat teguran karena itu.”

Baca juga: Review MV Sunggyu INFINITE – Savior: Menyelamatkan Dengan Cinta yang Diberikan

Jangjun berbagi, “Aku tidak diizinkan berolahraga. Ada saat pakaianku robek setelah aku berolahraga. Aku juga dilarang bercanda.” Kemudian, Sohee menyinggung soal aturan berkencan dari agensi. “Kami pemula yang baru debut, jadi kami dilarang berkencan,” ujarnya.

Hal tersebut membuat Mc menanyakan apakah artis lainnya juga dilarang berkencan, hingga Mijoo mengatakan dia juga dan Jangjun menjawab, “Aku hanya mencintai ibu dan kakak perempuanku.”

Sementara, Sunggyu yang tutup mulut lalu mengangguk dan tersenyum, membuat Kim Yong Man bertanya apakah larangan kencannya sudah dicabut. “Aku juga masih dilarang berkencan,” katanya dengan tawa yang membuat semua orang tertawa juga.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)