home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Drama, Variety tvN Three Meals a Day Comeback dengan Rating Tinggi

Minggu, 03 Mei 2020 04:00 by muthiasp | 10462 hits
Saingi Drama, Variety tvN Three Meals a Day Comeback dengan Rating Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety unggulan tvN berjudul Three Meals a Day kembali lagi menghibur penggemarnya. Kali ini edisi Fishing Village hadir dengan perubahan formasi, tapi masih tetap menghibur terbukti dari perolehan ratingnya.

Pada episode perdana yang tayang Jumat (1/5) malam, Three Meals a Day: Fishing Village mencatatkan perolehan rating yang fantastis. Variety yang dibintangi Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun itu mendapatkan rating 9,5 persen.

Three Meals a Day: Fishing Village akan menghadirkan Gong Hyo Jin sebagai bintang tamu pertamanya. Keseruan tiga member utamanya dalam membuat makanan tiga kali dalam sehari dengan bahan seadanya pun menarik perhatian penonton.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Meski lebih rendah dari pembukaan Three Meals a Day: Fishing Village musim ketiga, namun rating 9,5 persen juga sangat tinggi untuk ukuran variety yang tayang di stasiun televisi kabel, dan bersaing dengan drama populer di slot yang sama.

Sebut saja drama SBS The King: Eternal Monarch yang hanya meraih rating 7,6 dan 8,6 persen, serta JTBC The World of the Married dengan rating 21,12 persen. Kedua drama populer itu sama-sama mengalami penurunan rating dari minggu sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)