home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byung Gyu Akan Dampingi Kim Sejeong di Drama 'Extraordinary Rumor'?

Kamis, 11 Juni 2020 20:00 by Rie127 | 1596 hits
Jo Byung Gyu Akan Dampingi Kim Sejeong di Drama 'Extraordinary Rumor'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (11/06), sebuah sumber dari industri hiburan Korea menyatakan bahwa aktor Jo Byung Gyu dikabarkan akan membintangi drama terbaru OCN berjudul Extraordinary Rumor atau Amazing Rumor.

Hal ini kemudian ditanggapi oleh pihak OCN, “Jo Byung Gyu mendapatkan tawaran untuk membintangi Extraordinary Rumordan saat ini ia sedang meninjaunya”, ungkap perwakilan stasiun televisi kabel tersebut.

'Extraordinary Rumor’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kisah roh-roh jahat yang kembali ke bumi untuk menjalani kehidupan yang abadi, namun para Counters mencoba untuk menangkap mereka kembali.

Jo Byung Gyu mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh So Moon, seorang anak yang masih hidup akibat kecelakaan. Ia kemudian menjalani hidup bersama dengan kakek dan neneknya.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Ia juga telah menjalani operasi untuk menyembuhkan luka pada kakinya namun tetap gagal, dan menyebabkan pincang secara permanen. So Moon menginginkan kehidupan normal, sayangnya ia terus mendapatkan masalah.

Sementara itu, Sejeong sebelumnya telah mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Do Ha Na, seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan roh-roh jahat melalui indra pendengarannya.

Jika Jo Byeong Gyu menerima peran tersebut, maka akan menjadi drama pertama OCN yang dia mainkan sejak debutnya pada tahun 2015 melalui ‘Who Are You: School 2015’. Byung Gyu juga muncul di drama-drama populer seperti ‘SKY Castle’ dan‘Stove League’.

Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini juga telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November mendatang. namun, untuk detail tanggal dan hari masih belum dikonfirmasi oleh pihak produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)