home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipilih Pandu Emmy Awards untuk Ketiga Kalinya, Jimmy Kimmel Bingung

Rabu, 17 Juni 2020 19:30 by bellaevania | 286 hits
Dipilih Pandu Emmy Awards untuk Ketiga Kalinya, Jimmy Kimmel Bingung
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Jimmy Kimmel akan kembali menjadi pembawa acara untuk Emmy Awards ke-72. Ini menjadi ketiga kalinya ia terpilih untuk membawakan ajang pertelevisian tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui apakah acara yang rencananya diselenggarakan pada 20 September 2020 itu akan dilakukan secara virtual atau langsung, mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini membuat Jimmy Kimmel masih bingung bagaimana cara ia membawakan acara tersebut.

"Saya tidak tahu di mana kami akan melakukan ini, atau bagaimana kami akan melakukan ini, atau bahkan mengapa kami melakukan ini, tetapi kami melakukannya dan saya menjadi pembawa acaranya," kata Kimmel dalam sebuah pernyataan, mengutip Aceshowbiz.

Baca juga: Han Hyo Joo Tampil Elegan Sebagai Presenter di International Emmy Awards

Pembawa acara 'Jimmy Kimmel Live!' ini dinilai sebagai orang yang tepat untuk membawakan Emmy Awards ditengah situasi yang tak pasti saat ini. "Kami tahu Jimmy Kimmel akan memberikan pertunjukan Primetime Emmy yang unik dan menghibur," kata Karey Burke, presiden ABC Entertainment, jaringan yang akan menyiarkan penghargaan tersebut.

"Dia benar-benar ahli sebagai host yang menghormati industri ini dan orang-orangnya; dan seperti yang telah dilakukan Jimmy dengan acaranya sendiri selama beberapa bulan terakhir, dia akan menangani acara penting ini dengan hati dan humor, dan membawa kegembiraan yang sangat dibutuhkan, optimisme kepada pemirsa televisi kami di rumah," tambahnya.

Diketahui nominasi untuk Emmy Awards tahun ini akan diumumkan pada 28 Juli mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)