home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Momen Mesra, Dua Lipa Rayakan Satu Tahun Pacaran dengan Anwar Hadid

Rabu, 17 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 958 hits
Bagikan Momen Mesra, Dua Lipa Rayakan Satu Tahun Pacaran dengan Anwar Hadid
Image Source: Starbiz

DREAMERS.ID - Dua Lipa baru saja merayakan satu tahun pacaran dengan kekasihnya Anwar Hadid. Penyanyi asal Inggris ini kemudian merayakannya dengan membagikan foto mesra di Instagram.

Ia merayakan satu tahun hari jadi dengan Anwar Hadid pada Minggu, 14 Juni 2020. Dua Lipa membagikan foto-foto kebersamaan mereka dengan pesan manis, “Tak ada yang lebih indah daripada menghabiskan 365 hari bersamamu”.

Dua Lipa juga membagikan pesan lain. Mengunggah foto buket bunga, pelantun ‘Don’t Start Now’ ini menulis “1 tahun lalu, hari ini kami pergi kencan pertama kami.. gila bagaimana waktu menyenangkan berlalu begitu cepat”.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Kedekatan Dua Lipa dan adik dari Gigi dan Bella Hadid tersebut terdengar pada pertengahan 2019. Kala itu keduanya tertangkap kamera berciuman di sebuah festival musik di London, Inggris. Dua Lipa juga diketahui hadir di pesta ulang tahun Anwar Hadid di Malibu.

Setelah itu, Dua Lipa dan Anwar Hadid kerap terlihat bersama-sama. Keduanya tampil secara resmi sebagai pasangan pada acara American Music Awards 2019. Kemudian mereka diketahui menyewa sebuah apartemen di New York untuk ditinggali berdua. Selama pandemi Covid-19, keduanya juga diketahui menjalani karantina diri bersama-sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)