home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Kompak Kirim Dukungan untuk Kim Soo Hyun

Kamis, 25 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 891 hits
IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Kompak Kirim Dukungan untuk Kim Soo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan yang dijalin antara IU, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, dan Kim Soo Hyun tetap kuat meski jarang bertemu karena kesibukkan. Mereka juga saling memberikan dukungan terhadap proyek yang sedang dikerjakan masing-masing.

Pada 24 Juni, tvN mengunggah rangkaian foto dari sebuah coffee truck yang datang ke lokasi syuting drama Psycho But It's OkayCoffee truck itu rupanya kiriman dari IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo untuk sang pemeran utama Kim Soo Hyun.

Dalam banner yang terpasang di coffee truck itu tertulis pesan, "Kepada semua pemain dan tim produksi, silahkan nikmati ini dan terus bekerja dengan baik". Terdapat pula ikon dari tiga karakter film Dream yang mewakili IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Isu Kim Soo Hyun Main Drama yang Ditolak IU

Kiriman coffee truck ini menjadi balasan ketiganya untuk Kim Soo Hyun yang sempat mengirimkan coffee truck juga ke lokasi syuting film Dream, pada bulan Mei kemarin. Saat itu, Kim Soo Hyun secara khusus menuliskan dukungan untuk Lee Hyun Woo, yang pernah bekerja sama dengannya dalam film Secretly Greatly.

Kim Soo Hyun sendiri pernah bekerja sama dengan IU dalam drama Dream High musim pertama pada tahun 2011, di mana keduanya sama-sama meraih popularitas. Sedangkan, ia diketahui berteman baik dengan Park Seo Joon yang membintangi Dream High musim kedua.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)