home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Playboy Siap Diproduksi

Rabu, 07 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3691 hits
Wow, Film Playboy Siap Diproduksi
bikyamasr.com

Dreamers.co.id – Siapa sih yang nggak kenal Hugh Hefner, itu loh bos Playboy yang sepertinya bakal mengembangkan diri ke dunia perfilman. Kali ini Warner Bros telah mengambil alih film terbaru Playboy, sebuah film biografi Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy.

Dilansir dari Deadline, untuk menjalankan proyek film ini, pihak studio pun telah menggandeng produser Jerry Weintraub yang sebelumnya telah menggarap film The Karate Kid dan National Lampoon,s Vegas vacation.

Sebelum ditangani Warner Bros, film ini berada dalam garapan Universal dan Imagine Entertainment. Ketika itu, untuk mengisi posisi sutradara, Brett Ratner yang dikabarkan telah didekati untuk menggarap film ini.

Baca juga: akmu

Lalu siapa yang pantas bermain sebagai Hefner? Nama Robert Downey Jr dan Hugh Jackman sempat disebut mengisi peran utama. Sayangnya proses tersebut gagal berjalan. Sedangkan Weintrub hingga saat ini belum memberitahukan kisah hidup Hefner mana yang akan diangkat.

Tapi pastinya, ia menyakinkan bahwa penulis naskah Harry Potter, Steve Kloves tak akan bergabung dalam proyek. Hefner sendiri pernah menanggapi bahwa ia tertarik untuk menggarap film yang berkisah tentang hidupnya dan awal dari revolusi seksual. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)