home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully Bertahun-tahun, Mina Ungkap Didatangi AOA dan Dapat Permintaan Maaf dari Jimin

Sabtu, 04 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 1601 hits
Dibully Bertahun-tahun, Mina Ungkap Didatangi AOA dan Dapat Permintaan Maaf dari Jimin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya, Mina bahkan mengunggah foto lengannya yang memiliki bekas sayatan. Kemudian pada 4 Juli, ia mengunggah postingan terakhir yang menyatakan bahwa para member AOA mendatangi rumahnya, setelah itu ia berbicara dengan Jimin tentang semua yang ia rasakan selama bertahun-tahun.

Mina mengawali postingannya dengan meminta maaf karena tidak bisa mengontrol emosinya dan membuat kegaduhan sepanjang hari yang telah mempengaruhi banyak orang. Kemudian ia menceritakan bahwa semua member AOA datang ke rumahnya untuk mengobrol.

“Awalnya, Jimin datang dengan marah, dan aku tidak mempercayainya. Aku bertanya apakah itu adalah ekspresi seseorang yang akan meminta maaf. Setelah berdebat, dia (Jimin) bertanya di mana pisau, dan apakah akan cukup jika dia mati,” tulis Mina.

Baca juga: Mina eks AOA Klarifikasi Pengakuannya Sebagai Korban Pelecehan Seksual

Namun akhirnya mereka berbicara dengan tenang, dan Mina mengungkapkan semua yang ia alami dan rasakan. “Dalam benaknya, kami sudah menyelesaikan semuanya di pemakaman (ayah Jimin), dan setidaknya pada hari itu, aku ada di sana untuk menghiburnya. Tapi hari itu, kami saling menghubungi, dan dia, tidak ingat apa pun, berkata maaf, jadi dari sudut pandangnya, aku mengerti kalau dia berpikir seperti itu (seakan semuanya sudah selesai).”

“Tapi bagaimana kau bisa menyelesaikan 11 tahun rasa sakit dalam satu hari? Pada (hari pemakaman), kami tidak membahas apa yang aku derita selama bertahun-tahun, dan bagaiman akau bisa membicarakan hal itu di pemakaman? Tentu saja, pada hari itu aku dengan tulus ada untuk mendukungnya, dan setelah itu aku kembali ke diriku sendiri. Saat kau sudah hancur, kau tidak bisa kembali pulih hanya dalam waktu semalam.”

“Bagaimanapun, aku terus berbicara dengannya dan setelah mendengarkan, (Jimin) berkata bahwa dia menyesal. Tak peduli bagaimana hasilnya, aku mendapat permintaan maaf, dan aku memutuskan untuk menerimanya.”

Setelah Jimin pergi, dan member lainnya masih tinggal, Mina mengatakan bahwa ia berjanji untuk menenangkan diri dan berhenti berpikir untuk mengambil tindakan yang ekstrem. Meski sudah mendapat permintaan maaf berkali-kali, namun Mina masih meragukan apakah Jimin dengan tulus menyesal. Hingga saat ini belum ada penyataan resmi dari pihak Jimin maupun FNC Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri....
  • HOT !
    Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)