home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rilis, IRENE & SEULGI Tampil Fierce di MV Debut 'Monster'

Selasa, 07 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 381 hits
Akhirnya Rilis, IRENE & SEULGI Tampil Fierce di MV Debut 'Monster'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah mendadak tanpa penjelasan mengalami penundaan, video musik dari lagu debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet yang berjudul Monster akhirnya dirilis pada Selasa (7/7), sedangkan jadwal awalnya adalah tanggal 6 Juni.

Lagu Monster hadir dengan tempo medium bergenre pop dance dengan alunan keyboard yang intens, ditambah sentuhan bass yang kuat dan powerful dubstep. Lagu ini memadukan rap maupun vokal dari Irene dan Seulgi dengan baik.

Liriknya menceritakan tentang seseorang yang menjadi monster untuk mempengaruhi sosok idaman. Sesuai dengan yang disampaikan oleh Seulgi, formasi tari lagu Monster menyerupai laba-laba sebagai pembuka dan penutup dari video musiknya.

Baca juga: Reaksi Netizen Atas Penampilan Irene Red Velvet Pasca Skandal: Auranya Beda

Irene dan Seulgi tampil fierce dan bold dengan make up smokey dan outfit serba hitam. Selain itu, video musik Monster juga menggabungkan unsur dongeng di mana Irene dan Seulgi bagaikan putri yang tinggal di sebuah istana kosong.

Sementara itu dalam mini album Monster terdapat total lima lagu yaitu Monster, Diamond, Feel Good, Jelly, dan Uncover yang dinyanyikan oleh Seulgi sebagai bonus track. Mini album ini sudah dirilis secara digital pada 6 Juli kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)