home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Selasa, 14 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 627 hits
Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/07), CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop merilis permintaan maaf secara resmi atas tindakan yang ia lakukan pada saat siaran langsung di Instagram milik Woohyun.

Dalam surat tersebut, ia mengaku ingin meminta maaf atas kata-kata yang tindakan yang tidak pantas yang ia lakukan selama berada di siaran langsung Instagram.

“Kata-kata dan tindakan tersebut seharusnya tidak saya bagikan saat siaran langsung, tidak peduli seberapa dekat kami, dan setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada dua artis yang ada di sana”, ungkap Lee Jung Yeop.

Ia kemudian melanjutkan, “Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman menonton siaran langsung, untuk para penggemar yang telah mendukung artis Woollim dalam waktu yang lama, dan untuk dua artis”.

Baca juga: Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Keluar dari Woollim Entertainment

“Saya akan lebih memperhatikan kata-kata dan tindakan saya sehingga hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa depan. Saya menyesal”, tulisnya dalam akhir surat.

Baru-baru ini, Woohyun melakukan siaran langsung di Instagram sambil minum-minum bersama dengan Sunggyu dan CEO Lee Jung Yeop. Namun, ada beberapa tindakan dan komentar yang diberikan oleh CEO menuai kontroversi publik.

Ketika Woohyun berkata, “Kamu juga bisa melihat wajahku [di siaran]”. Lee Jung Yeop menjawab, “Kamu berada di 80 kilogram, jadi berhentilah”. Selama siaran CEO juga terus meledeknya walau sudah diperingatkan untuk berhenti.

Bahkan Sunggyu berkomentar, “Saya pikir Anda akan menyesal besok. Hati-hati”. Menjelang akhir siaran, Lee Jung Yeop memukul topi Woohyun yang berkata, “Apakah kamu melihat itu? Dia memukulku seperti ini. Dia memukulku”. Ketika Woohyun memutar kamera, CEO berkata, “Saya memukul Anda. Apa masalahnya?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)