home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peninsula Raih Angka Penonton Hari Pertama Tertinggi Kalahkan #ALIVE

Kamis, 16 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 379 hits
Peninsula Raih Angka Penonton Hari Pertama Tertinggi Kalahkan #ALIVE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Peninsula sekuel Train to Busan secara resmi dirilis serentak di bioskop Korea Selatan pada 15 Juli. Dan langsung mencatatkan rekor baru di hari penayangannya tersebut.

Berdasarkan data Korean Film Council (16/7), film Peninsula mencatatkan angka penonton sebesar 352,930 di hari pertama penayangannya, dan langsung meroket ke nomor satu tangga film box office Korea Selatan.

Angka tersebut juga menjadikan Peninsula sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama, sejak dibukanya kembali bioskop di tengah pandemi COVID-19. Sekaligus mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang film #ALIVE.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Terkait pencapaiannya itu, produser Lee Dong Ha berkomentar, "Sutradara Yeon Sang Ho dan saya pernah bilang 'Kita merilis film di masa sulit, jadi ini pencapaian yang bermakna'. Dan juga bilang, 'Mari kita pantau bagaimana ini berjalan di waktu lama'."

Sementara itu, Peninsula menghadirkan cerita empat tahun pasca invasi zombie di film Train to Busan, di mana kehancuran terjadi di Korea Selatan. Kang Dong Won hingga Lee Jung Hyun sebagai pemeran utama harus bertahan di kondisi sulit, sambil melawan zombie tersisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)