home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Tak Bisa Terus Sembunyikan Identitas Aslinya dari Moon Chae Won di Teaser Drama

Jumat, 17 Juli 2020 18:30 by fzhchyn | 559 hits
Lee Jun Ki Tak Bisa Terus Sembunyikan Identitas Aslinya dari Moon Chae Won di Teaser Drama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 29 Juli mendatang, drama tvN Flower of Evil merilis video mencekam yang menampilkan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Kedua aktor berperan sebagai pasangan suami-istri Baek Hee Sung dan Cha Ji Won.

Kisahnya menceritakan saat Baek Hee Sung mencoba menyembunyikan masa lalunya sembari berpura-pura mencintai sang istri, Cha Ji Won yang merupakan seorang detektif menaruh curiga pada sang suami dan mulai mencari kebenaran.

Dalam teaser yang dirilis pada 16 Juli, Lee Jun Ki menghadapi pusaran emosi, di mana ada suara mengatakan, “Kau adalah tersangka yang paling mungkin.” Suara lain berseru, “Kau tak tahu? Hanya masalah waktu sebelum kau tertangkap!” Setelah itu, Moon Chae Won dengan penuh kasih memberi tahu Lee Jun Ki, “Aku memahamimu lebih dari kau memahami dirimu sendiri.”

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Kemudian dalam adegan lain terlihat Moon Chae Won rajin melakukan pekerjaannya sebagai detektif, sedangkan Lee Jun Ki terus menerus dalam pelarian, dan ia mengatakan, “Aku tidak akan pernah melakukan kesalahan sampai akhir.”

Sementara dalam caption tertulis, “Kebenaran gelap yang menghalangi kepercayaan mereka yang sempurna.” Saat teaser memperlihatkan berbagai karakter, suara lain mengatakan, “Satu-satunya orang mengetahui kebenaran adalah kita berdua.” Pada akhirnya, Lee Jun Ki mengunjungi Moon Chae Won dan mengatakan, “Haruskan aku memberitahumu? Aku orang seperti apa?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)