home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Emosional It's Okay to Not Be Okay Raih Rating Biasa Saja

Senin, 20 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 490 hits
Episode Emosional It's Okay to Not Be Okay Raih Rating Biasa Saja
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, tvN menayangkan dua episode terbaru dari drama populer It's Okay to Not Be Okay. Kelanjutan cerita yang dihadirkan sukses mengaduk emosi penonton khususnya pada adegan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-9 yang tayang pada Sabtu (18/7) malam memperlihatkan kenaikan dari pekan lalu yaitu 5,8 persen skala nasional dan 6,5 persen skala Seoul. Padahal cukup banyak adegan emosional tentang trauma yang dimiliki ketiga karakter utama.

Episode ke-9 diakhiri dengan adegan di mana Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang marah mengetahui bahwa Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) berbohong. Ia mengungkapkan luka dari kenangan masa lalu tentang Kang Tae yang ingin sang kakak mati.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Kemudian penurunan terjadi di episode ke-10 ke angka 5,4 persen skala nasional dan 5,9 persen skala Seoul. Bahkan mencatatkan rating terendah sepanjang penayangan drama It's Okay to Not Be Okay di angka 4,2 persen.

Dalam episode ke-10, Moon Kang Tae memilih untuk meninggalkan Go Moon Young agar kondisi Moon Sang Tae membaik. Hubungan mereka menjauh, namun pada akhir episode Kang Tae berusaha menemui Moon Young yang didatangi oleh pasien Park Oh Ran, yang diduga sebagai ibunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)