home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Teaser Foto Im Soo Hyang Dalam Drama ‘When I Was The Prettiest’

Selasa, 21 Juli 2020 20:30 by Rie127 | 492 hits
MBC Rilis Teaser Foto Im Soo Hyang Dalam Drama ‘When I Was The Prettiest’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), pihak MBC akhirnya merilis foto teaser pertama untuk Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) sebagai peran utama wanita dalam drama terbaru berjudul ‘When I Was The Prettiest’.

‘When I Was Prettiest’ mengisahkan tentang percintaan dua saudara laki-laki yang ingin melindungi seseorang wanita. Drama ini berfokus pada cinta segitiga antara 2 laki-laki yang mencintai 1 wanita yang sama.

Im Soo Hyang sendiri akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik dan cinta pertama Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo). Dia memimpikan hidup sederhana yang dipenuhi oleh kebahagiaan. Namun, ia diharuskan menghadapi takdir yang kejam.

“Oh Ye Ji adalah seniman keramik yang memimpikan menjalani kehidupan biasa. Meskipun dia telah mengalami saat-saat kelam, dia menanggungnya dengan sikap yang cerah. Ia adalah orang yang cantik, manis, feminin, dan polos. Karena dia akan menjadi pusat Seo Hwan dan Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin) di cinta segitiga, harap menunggu chemistry yang dimiliki kami bertiga," ungkap Im Soo Hyang.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Ia melanjutkan, “Para pemain dan kru bekerja keras di musim panas untuk menciptakan drama yang hebat dan kisah penyembuhan yang indah, jadi harap mengantisipasinya.”

Staff produksi juga bercerita bahwa selama syuting, Im Soo Hyang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Oh Ye Ji. Bahkan Soo Hyang semakin melekat pada karakternya.

‘When I Was Prettiest’ akan menjadi drama yang tayang setelah drama ‘CHIP-IN’, dan telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Agustus, pukul 21.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)