home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi

Jumat, 24 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 1480 hits
Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback dengan single ‘HOLO’ pada 22 Juli, Lee Hi tampil dalam episode 1theK ‘Look Me Up’. Dalam segmen ini, para selebriti mencari nama mereka di berbagai situs komunitas online dan media sosial untuk melihat apa yang orang katakan tentang mereka.

Saat membuka situs pertama Namu Wiki, Lee Hi mendapati bahwa dirinya tertulis tidak memiliki agensi saat ini, jadi dia meminta seseorang untuk mengubahnya karena dirinya sudah bergabung dengan label AOMG.

Lee Hi menertawakan beberapa deskripsi kriterianya yang telah ditulis, yang dapat diedit oleh siapa pun. Seseorang telah menulis bahwa terlepas dari bakatnya, dia “kurang dihargai karena hiatus panjang,” membuat sang penyanyi tertawa dan mengatakan, “Aku akan tampil lebih banyak di masa depan! Karena aku sekarang dengan AOMG, mereka akan membuatku tampil lebih sering, kan?”

Baca juga: 10 Solois K-Pop Wanita Paling Bersinar di Tahun 2021, Ada Favoritmu?

Ia juga terkejut saat melihat bagaimana Namu Wiki menyebutnya “korban terbesar sistem YG”. Dalam tulisan itu menyatakan, “Dia adalah contoh utama dari manajemen artis solo YG yang tidak becus.” Lee Hi kemudian berkata, “Kenapa kau mengatakan itu?” dan menjelaskan, “(Pada saat itu) aku adalah seorang penyanyi yang baru saja debut, tapi YG sangat mendukung, mereka banyak berinvestasi padaku dan mempromosikanku dengan baik.”

“Ada banyak penyanyi di YG. Butuh setidaknya dua bulan untuk menyiapkan promosi untuk satu penyanyi, yang berarti hanya lima penyanyi yang bisa dipromosikan per tahun. Aku harap kau tidak salah paham,” jelasnya.

Sambil tersenyum ia mengungkapkan, “Rasanya aku bukan korban! Tolong jangan kasihan padaku.” Lee Hi mengatakan bahwa orang-orang cenderung memberinya tampilan simpatik saat mereka bertanya kapan album berikutnya dirilis. Ia tertawa dan berkata, “Mengapa mereka menatapku seperti itu? Aku bahagia!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)