home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Ungkap Cinta ke Machine Gun Kelly, Yakin Menikah

Jumat, 24 Juli 2020 16:30 by bellaevania | 694 hits
Megan Fox Ungkap Cinta ke Machine Gun Kelly, Yakin Menikah
Image Source: Jimmy Stars World

DREAMERS.ID - Megan Fox mengungkapkan kisah cintanya dengan Machine Gun Kelly. Ia mengatakan bahwa langsung merasa ‘nyambung’ saat bertemu dengan sang rapper. Pasangan ini diketahui pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘Midnight in the Switchgrass’.

“Kita sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Aku pikir langsung mengatakan hal itu kepadanya karena aku langsung merasakannya,” kata Megan Fox dalam sebuah podcast baru-baru ini, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Dalam acara tersebut, seorang ahli astrologi bernama Susan Miller juga membaca peruntungan mereka. Susan mengatakan bahwa istri Kelly dimasa depan merupakan sosok yang terkenal dan ceria.

Machine Gun Kelly langsung menyimpulkan dan memprediksi bahwa ia akan menikah dengan Megan Fox di masa depan. “Ya, (seperti) Megan yang selalu terlihat bahagia,” ujar Machine Gun Kely.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Keduanya pun bertanya apakah mereka akan mendapatkan anak di masa depan. "Aku punya seorang putri. Apakah aku akan memiliki anak lagi?" tanya Machine Gun Kelly.

"Apakah ia akan memiliki banyak anak lagi? Apa kau melihat aku memiliki anak lagi di masa depan?" tambah Megan. Mengejutkan, Susan menjawab jika Machine Gun Kelly akan memiliki anak lagi, sementara Megan juga akan hamil lagi.

Hubungan antara Megan Fox dan Machine Gun Kelly tak terlepas dari isu perselingkuhan. Megan diduga berselingkuh dengan Kelly saat ia masih berstatus istri Brian Austin Green. Megan dan Brian mengumumkan telah bercerai pada awal tahun ini setelah hampir 10 tahun berumah tangga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)