home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Pangeran Harry Punya Akun Medsos Rahasia Saat Dekati Meghan Markle

Senin, 27 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 944 hits
Terungkap, Pangeran Harry Punya Akun Medsos Rahasia Saat Dekati Meghan Markle
Image Source: CCN

DREAMERS.ID - Sepertinya masih banyak hal yang belum diketahui publik dari kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle. Belakangan terungkap bahwa Pangeran Harry sempat memiliki media sosial yang digunakannya saat mendekati Meghan Markle.

Hal ini tertulis dalam buku biografi ‘Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of A Modern Family’. Buku yang ditulis koresponden kerajaan Carolyn Durand dan Omid Scobie ini membahas pertemuan pertama Meghan dan Harry dan bagaimana cara mereka berkomunikasi satu sama lain.

Mengutip Harperzbazaar, setelah bertemu selama tiga jam dan makan malam romantis di London Meghan dan Harry sudah saling jatuh cinta. Mereka langsung mengikuti satu sama lain di media sosial.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Meskipun ia berbagi banyak foto dari kunjungannya ke London di media sosial, Meghan tahu ia harus merahasiakan kencannya dengan Harry. Tetapi petunjuk mengenai hubungan mereka sebenarnya dapat kita temukan,” ujar penulis buku tersebut.

“Saat pertemuan pertama mereka, ia mulai mengikuti akun misterius di Instagram dengan nama @SpikeyMau5. Tanpa adanya foto yang jelas di foto profil, hanya menggunakan helm berbentuk tikus, itu tidak akan berarti apa-apa bagi kebanyakan orang. Tapi itu sebenarnya adalah akun pribadi Harry,” lanjutnya.

Akun @SpikeyMau5 ini diambil dari nama salah satu DJ favorit DeadMau5. Sedangkan nama Spikey berasal dari nama akun Facebook yang digunakan Harry untuk akun pribadinya. Spike juga merupakan nama panggilan Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)