home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongbin Sampaikan Permintaan Maaf Pasca Hengkah Dari VIXX

Sabtu, 08 Agustus 2020 11:30 by Rie127 | 460 hits
Hongbin Sampaikan Permintaan Maaf Pasca Hengkah Dari VIXX
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member.

Tidak lama setelah pengumuman resmi dari agensi tersebut, Hongbin kemudian berbicara kepada penggemar melalui Twitch terkait berakhirnya juga kontrak antara dia dan agensi.

"Pertama, kontrak aku telah selesai dan aku sufah tidak lagi berada di bawah naungan Jellyfish. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini," ungkap pemain dari drama 'Moorim School'

Ia kemudian melanjutkan, “Aku sangat menyesal mengungkapkan ini kepada mereka yang menjadi penggemarku dan juga VIXX. Aku telah keluar dari perusahaan, jadi aku pikir, aku harus menemukan jalanku sendiri sekarang."

Penyanyi kelahiran 29 September 1993 tersebut juga meminta maaf karena tidak dapat mengatakan lebih detil soal hengkangnya dia dari grup. Ia juga mengatakan bahwa seharusnya ia memberikan lebih banyak balasan untuk para penggemar.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Sebelumnya, penggemar VIXX juga mengetahui bahwa akun Hongbin sudah tidak lagi ada di gruo fan cafe penggemar. Sehingga Hongbin sudah tidak pernah meninggalkan postingan di grup tersebut. Hongbin kemudian menanggapi hal tersebut.

“Satu hal yang perlu aku katakan adalah bahwa aku benar benar meminta maaf kepada penggemar sejak aku berada di VIXX, karena memang benar itu adalah kesalahanku, jadi aku minta maaf."

Ia kemudian melanjutkan, "Namun, aku pikir tidak tepat bagiku untuk memposting di situs fan club dan mengatakan, 'Ini telah terjadi, kontrakku telah berakhir diputus, karena alasan ini.' Aku tidak ingin menodai grup itu dengan postingan seperti itu." 

Kedepannya, Hongbin berencana untuk terus melakukan live di Twitch seperti yang selalu dia lakukan untuk menyapa para penggemar. Pada bulan Februari lalu, Hongbin membuat komentar tentang grup idola lain selama streaming Twitch, dan beberapa komentar menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)