home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Tolak Ayah Kelola Keuangannya

Rabu, 19 Agustus 2020 15:00 by bellaevania | 524 hits
Britney Spears Tolak Ayah Kelola Keuangannya
Image Source: Instagram/@Britneyspears

DREAMERS.ID - Britney Spears meminta pengadilan untuk mencegah ayahnya, Jamie Spears sebagai pemegang kendali konservatori (perwakilan untuk urusan finansial) yang telah ia jalani selama 12 tahun terakhir.

Dalam dokumen yang diajukan pengacara Britney ke pengadilan, tertulis keinginan penyanyi berusia 38 tahun itu agar sang ayah tidak kembali menjadi pemegang konservatori yang memiliki kekuasaan atas dirinya.

"Britney sangat menentang kembalinya James sebagai konservator pribadi," tulis dokumen itu, mengutip NBC News.

Sejak 2008 Jamie Spears menjabar sebagai wakil konservator dengan pengacara Andrew M. Wallet yang mengundurkan diri dari jabatan tersebut awal tahun lalu. Sehingga otomatis meninggalkan Jamie Spears sebagai satu-satunya yang memiliki kekuasaan atas kehidupan, uang dan karier Britney Spears.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Britney menginginkan Jodi Montgomery yang telah menjabat sebagai konservator untuk sementara dapat menjadi konservator permanen. Dalam dokumen tersebut, ia juga mengungkapkan  tidak berencana tampil lagi sebagai penyanyi dalam waktu dekat.

Sebelumnya penggemar menyuarakan gerakan #FreeBritney dan petisi online yang menuntut agar Britney dibebaskan dari konservatori. Penggemar percaya bahwa Britney Spears hidup terkekang dikontrol sang ayah.

Tetapi hal ini telah dibantah oleh Jamie, “Saya harus melaporkan setiap sen yang dihabiskan ke pengadilan setiap tahun. Bagaimana saya bisa mencuri sesuatu?,” jelasnya. "Aku mencintai putriku. Aku mencintai semua anakku. Tapi ini urusan kita. Itu pribadi," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)